13 October 2010

Write, Not Thinking Too Much...

Okay, belakangan ini entah kenapa mood gue lagi bagus. Mau seberapa jeleknya nilai yang bertengger di kertas ulangan gue, tetep aja gue bersemangat menjalani hari-hari yang terkadang terasa menyebalkan. Untuk itu, gue bersyukur banget punya sahabat-sahabat yang baik banget, yang selalu ada buat gue, yang bisa bikin gue ketawa. Terutama, sahabat gue yang ada di SMAN 14, kayak Martha, Naomi, Ika, Eli, Lady, Silmy, dll. Pokoknya anak-anak XC yang luar biasa dan anggota Endeavor. Mereka bener-bener hebaaaaaat :DD. Juga makasih banget buat orang-orang yang ada di Kelompok Tumbuh (KT), karena gue sungguh bertumbuh dalam Tuhan sama mereka. Buat Kak Angel, Kak Hana, dan Kak Carol, makasih banget buat kesediaan kalian membantu gue, meringankan masalah gue. You rock, guys!!! Teruuuus, buat keluarga gue yang sangat irreplaceable, gue sayang banget sama kalian. Dan yang paling utama adalah Tuhan. Gue mengucapkan terimakasih atas berkat dan kasih yang gue terima selama hidup gue. Sungguh, cuma Tuhan yang bisa memberi tiap tarikan nafas hingga saat ini. Dan cuma Tuhan yang bisa membangkitkan gue seutuhnya, engga bakal ninggalin gue. Daaaan, sekian curahan dari gue. Hope you have a nica day. See ya next time :)))

No comments:

Post a Comment