06 June 2010

boring story pt. 5

hmm, hari ini gue bukannya bosen sih, tapi bete. engga tau juga deh kenapa gue bisa bete. gue pengen banget deh ke sekolah lagi, ketemu temen-temen gue lagi. terus kita bisa ngorol bareng, ketawa bareng, saling cerita, dan ngeledek juga. gue kangen banget saat-saat gue duduk di kelas dan dengerin guru ngomel. nah, sekarang ?? gue cuma duduk di ruang ini, menghadap kompuetr, buka fb sama twitter, ngeblog, sama main game. kalo haus atau laper, gue tinggal ke lantai bawah ambil minuman dingin sama camian. keliatannya sih asik, seru. cuma lo deh yang ngalamin sendiri. sebenernya rasanya tuh hampa banget (duileeeeh...). makanya, gue nunggu banget tanggal 22 juni. kenapa tanggal itu ? karena pas tanggal 22 juni itu, gue masuk sekolah lagi. hehehe. bukan mau belajar tentunya, tapi mau ngurus ijazah SMP. lumayan kan, gue bisa keluar rumah dan ketemu temen SMP gue lagi. :) :)

No comments:

Post a Comment