22 June 2010

jalaaaaaan :D

kemarin, hari senin tanggal 21 juni 2010, gue ke sekolah buat cap 3 jari ijazah. abis itu, gue, rade, sama mia main ke rumah miranda. gileeee, berempat di dalem mobil tuh sempit, tapi untungnya ga sumpek. ckckck. abis nyampe rumahnya miranda, kita langsung masuk kamar dia. di sana cuma ngobrol ga jelas, ketawa, online, sama foto.


*bagian makan siang dipotong*


abis makan siang, kita karaokean, tapi ga pake mic. walau ga pake, tetep aja suaranya.... beuh, kayak pake TOA men. awalnya sih masih belom pada semangat nyanyi, tapi lama-lama suasana menjadi "panas". hehehe :P. sebenernya sih panas beneran, soalnya AC di ruangan karaokenya itu ga dinyalain. tapi, seruuuu banget nyanyi bareng kayak gitu. yang paling parah, pas gue sama rade doang yang lagi nyanyi, mamanya miranda lewat di deket ruangan dan ngeliat kita berdua. hadeeeh, rasanya malu banget dah. gue cuma bisa tutup muka sambil loncat-loncat kayak orang kesurupan. jam 5 sore, gue sama yang lain langsung pulang ke rumah masing-masing (iyaaalah, masa rumah tetangga). sialnya, ongkos gue ga cukup buat kendaraan yang terakhir, OJEK. jadi yaa, gue berpasrah diri buat jalan kaki. sampe rumah, rasanya badan retak. sakit banget, pegel, ngantuk, dan suara jadi serek. hahaha. but at least, I had fun with them. :) :) :)


okay, see ya next time

No comments:

Post a Comment