20 September 2010

spamming, on twitter (copy paste)

Ini adalah tweets gue yg sungguh-sungguh spamming, dengan niat awal untuk menutupi tweet sebelumnya yg berisikan kata-kata kotor. Well, gue jadikan aja tweets spam gue sebagai post di blog *gaje*

@vidyaace sabar sabar

@vidyaace mencoba mengenal orang lebih dalam

@vidyaace sementara ini, yg gue liat cuma sisi buruknya

@vidyaace dan gue berusaha menemukan sisi baiknya

@vidyaace mengetahui kedua sisi tersebut akan membuat gue paham

@vidyaace manusia di dunia ini ga ada yg sama

@vidyaace masing-masing merupakan individu yg unik

@vidyaace yg sayang banget kalo kita abaikan

@vidyaace justru kita bisa belajar dari orang-orang tersebut

@vidyaace berusaha melihat sesuatu dari sudut pandang mereka, yg pastinya beda dari kita

@vidyaace dan semua hal itu bisa membuat hidup lebih indah

Okey, itu aja yg pengen gue posting di sini. See ya next time :)))
Have a nice day. Keep your spirits up, guys :DD

No comments:

Post a Comment