13 February 2011

For Them... You Must Know That You Are Never Alone :)

Biar saja orang-orang berkata bahwa engkau tidak memiliki mata...
Aku yang akan jadi matamu, yang akan tunjukkan kepadamu betapa indahnya dunia bila kita jalani hidup bersama...

Biar saja orang lain berkata bahwa engkau tidak memiliki telinga...
Aku akan tetap berbicara dan bercerita tentang segalanya kepadamu...
Karena aku yakin, engkau mendengarkanku bukan menggunakan telinga, tetapi kau pergunakan hatimu juga

Biar saja orang-orang berkata bahwa engkau tidak memiliki tangan...
Tangan untuk memeluk, tangan untuk menyentuh...
Tetapi kau telah berhasil memeluk dan menyentuhku, dengan hangatnya kasihmu...

Biar saja orang lain berkata bahwa engkau tidak memiliki kaki...
Tidak dapat mencapai tempat yang hendak kau tuju...
Tetapi aku yakin, engkaulah orang pertama yang akan mencapai tempat di sisiku, saat kesedihan menyelimuti...

Biar saja orang-orang berkata bahwa engkau dungu...
Tak bisa menambah dan mengurangi angka...
Tetapi, kupikir engkaulah yang tercerdas dari semuanya...
Kau bisa menambah, menambah kebahagiaan dalam hatiku...
Kau juga bisa mengurangi, mengurangi kesedihan dan bebanku... ketika aku terlalu letih untuk menanggungnya sendirian...

Biar saja orang lain berkata bahwa engkau tidak memiliki hati...
Akan kuberikan sebagian hatiku untukmu, sehingga kau dapat merasakan apa yang kurasakan terhadap dirimu...
Agar kau tahu apa yang kurasakan terhadap orang lain...
Dan yang terpenting, agar kau tahu bahwa dunia tidak harus dijalani sendiri...

No comments:

Post a Comment