14 February 2011

Ketika Saya Mahasiswahahahaha :DDD

Kalian boleh bilang pikiran gue terlalu jauh, atau pikiran lain yang sejenis, tapi gue udah punya rencana yang akan gue lakukan di masa depan.
PERTAMA. Saat gue nanti naik ke kelas 11 (sekarang gue masih di kelas 10), gue akan menghadapi yang namanya penjurusan. Dan dari sekarang gue udah bertekad untuk melanjutkan pendidikan SMA di jurusan IPS. Kenapaaa? Bukan karena bawaan orok gue yang enggak terlalu mencintai pelajaran eksakta kayak Fisika, Kimia, de el el itu, tapi karena dari gue kecil, gue suka banget sama yang namanya pelajaran non-eksakta. Jadi, mau orang-orang membujuk gue untuk masuk IPA kek, sampai mereka jungkir balik pun, gue tetap teguh mau masuk IPS
KEDUA. Gue mau punya tabungan. Buat gue, bisa nabung dan mulai mencari uang sendiri adalah satu tanda bahwa lo udah beranjak dewasa. Bukan masalah lo megang uang dan lo bisa menghabiskan uang itu seenak jidat lo, tapi masalah K.E.M.A.N.D.I.R.I.A.N. Yep, good spelling, guys! Hahaha :D Tapi, nabung itu bisa melatih self-management lo kok, beneran deh.
KETIGA. Kelak, saat gue udah menjadi seorang mahasiswa, jurusan yang mau gue ambil adalah:
  • Psikologi
  • Sastra Inggris
  • Hubungan Internasional
  • Hukum
  • Ekonomi
Yaaa, itulah sekian dari impian gue. Tapi, tetep aja gue enggak tau itu bakalan kejadian atau gagal total. Manusia emang boleh berencana, tapi akhirnya kan Tuhan yang memutuskan. Okay, see you next time :DD

No comments:

Post a Comment