27 May 2010

boring story pt. 3

hmmm, sampe sekarang gue juga masih bosen. hahaha. ada apa dengan gue dan rasa bosan??? ckck. sebenernya gue udah nemuin kegiatan baru, main game online. tapi, kalo gue main game terus dari pagi sampe sore, haduuuuh, bisa gimana nih mata gue ?? sekarang aja udah rada bengkak karena kemaren main game bener-bener pol dari pagi sampe sore. mau bangun tidur tadi pagi aja susah banget, susah buat buka matanya. gue bingung dong, mata gue kenapa coba??? kok rusuh banget yaa susah dibuka?? akhirnya gue ke kamar di lantai bawah rumah gue dan gue nyari cermin. dan tadaaa, apa yang gue liat?? mata gue yang bengkak. wew, padahal kayaknya temen gue yang lain mau main game sampe berapa jam, mau online sampe berapa jam, juga gapapa deh matanya?? apa mata gue gue aja yaa yang mau ngajak ribut (?). oh yaa, btw, ada kabar baik (buat gue). besok akhirnya gue jalan, keluar rumah. gue diajak ke gramed, mau beli majalah olahraga khusus Piala Dunia 2010. yaapp, Piala Dunia. bentar lagi nih Piala Dunia bakal berlangsung. asyik, gue nambah kerjaan deh. hahaha. yaa apalagi kalo bukan begadang nontonin Piala Dunia. hehehe. oh yaa, siapa nih yang jadi jagoan lo?? kalo gue sih spanyol, inggris, dan jerman. semoga salah satu di antara 3 negara itu ada yang menang. lah ?? kok gue jadi pengen nyanyi lagu "wavin' flag" yaa?? itu loh, lagu yang dijadiin "official theme song" buat Piala Dunia. lagu yang ada dinyanyiin sama K'naan ini asli enak banget buat didenger dan dinyanyiin. sampe sekarang, sesering apapun gue denger dan nyanyiin tuh lagu, belum bosen dah gue. hahaha. kok, gue jadi ngelantur yaa? biarin deh, yang penting seru. :)

No comments:

Post a Comment