29 May 2010

tukang bajaj

kemaren, gue sama nyokap pergi berdua. awalnya sih ke gramed doang, mau beli majalah khusus piala dunia. eh, tapi kita malah mampir ke rumah opung gue. terus, gue sama nyokap mampir juga ke giant buat beli jus jambu sama ayam goreng buat adek gue yang lagi sakit cacar (duh, maaf banget yaa cyn, gue nularin cacarnya ke lo). nah, pas mau balik ke rumah, gue sama nyokap naik bajaj. gue kasian banget deh sama itu tukang bajaj. udah tua, kurus lagi. mana dia enggak minta dibayar yang gede. yaa pasrah aja nyokap bayar berapa. padahal, biasanya tukang bajaj yang lain tuh pasti mintanya gede. tapi yang ini enggak. haduh, makin kasian aja gue ngeliatnya. terus, pas udah sampe rumah, gue turun dan bilang, "makasih, pak". eh, dia balik senyum ke gue. buset, tukang bajaj yang lain jarang yang kayak gitu. biasanya dia diem aja kalo gue bilang "makasih". ckckckck

No comments:

Post a Comment