27 May 2010

intermezo download game

hadeeeh, daripada gue bete nungguin game yang lagi gue download, mending gue nulis di blog deh. hehehe. mau ngomong apaan yaa?? jah, gue bingung banget mau nulis apaan. ckck. yaa, gue nulis apa yang lewat di pikiran gue aja yaa. hmm, di rumah gue seru loh sebenernya. walau gue posting di blog gue ini yang judulnya boring story bla bla bla itu, tapi asli, di rumah gue sebenernya rame. yaa, walau orang di rumah gue enggak sampe cepek orang (baca: 100 orang), tapi masing-masing dari kami yang ada di rumah ini bacotnya gede banget. hahaha. apalagi gue, adek gue cynthia, sama nyokap gue. beeeh, kita bertiga kalo udah ngumpul, serunya enggak kalah sama pantai karnival ancol kalo lagi ada konser. haha *hiperbola*. tapi gue seneng kok ngabisin waktu bareng keluarga gue. seriuuuus, rasanya waktu tuh cepet banget berlalu kalo gue udah ngobrol sama mereka. hahaha. hmm, kayaknya topik tentang rumah dan keluarga gue udah abis deh. nulis apaan lagi yaa? oh yaa, gue ini tipe orang yang demen banget berkhayal. apa aja deh gue khayalin. yaa tentang sekolah gue, keluarga gue, kerjaan gue di masa depan, temen-temen gue pada jadi apa nanti... banyak deh yaa pokoknya. terus, gue ini tipe yang gampang marah, cuma gampang baik lagi. maksudnya yaa karena hal sepele tuh gue bisa marah, tapi marahnya enggak lama, cuma bentar aja gitu. hahaha. masih mending yaa, daripada gue gampng marah, susah redanya. bisa enggak punya temen gue. udah gitu, gue suka banget yang namanya nulis. makanya kayaknya blog ini udah menyatu di diri gue. seru aja kalo nulis di blog, karena bisa ada yang baca (siapa yaa yang baca??). selain nulis, gue suka nyanyi sendiri, kadang bareng sih sama temen. hehehe (jayus...). apalagi yaa hobi gue ? ehm, gue suka banget nonton tv. apa aja gue tonton. acara olahraga, film, entertainment, apa aja deh pokoknya. cuma satu yang enggak gue suka, sinetron. buat gue, sinetron tuh engak ada bagus-bagusnya. isnya cuma nangis, orang disiksa, orang sengsara, orang kaya yang rese, tau deh apalagi. dan gue heran kalo ada sinetron yang sampe dibikin berapa season gitu. duuuuh, kayak enggak ada acara lain aja deh yaa. nulis apalagi yaa ?? kayaknya segini dulu aja deh. udah panjang banget, udah enggak kayak intermezo aja. hahahaha. see you next time, blog readers (ha, if I have people that read my blog). gbu and good luck for today !!



salam manis,


Vidya =)

No comments:

Post a Comment