31 May 2010

funny daddy

sekarang ini, gue mau cerita tentang kejadian yang bokap gue alami kemaren. jadi ceritanya adek gue kan sakit cacar. kepala dia juga sakit dan rasanya berat banget buat bangun. nah, setiap hari, adek gue harus minum obat 5 x 2 tablet obat. yang ngasih obatnya ke adek guekan bokap gue. pertama, bokap gue ambil gelas minum punya adek gue. terus bokap gue sobekin bungkus obatnya dan ditaroh di tangan (gelas adek gue tetap di tangan). gue enggak tau deh bokap gue lagi ngelamun atau apa, obat adek gue dimasukin mulut terus ditelen. abis itu, bokap gue dengan tampang tak berdosa minum air yang ada di gelas adek gue. bokap gue baru nyadar pas dia ngeliat gue sama ade gue lagi nonton teve. ckckck. bokap gue cuma bisa masang tampang bingung dan bilang, "laaaaah". hahahahaha. gue sama adek gue cuma bisa ketawa ngakak ngeliat tampang bokap gue yang kocak.

No comments:

Post a Comment