25 May 2010

For You, Marsudirini

Haduh, berkali-kali gue ngucapin ini, dan rasanya selalu pengen ngucapin lagi, "Gue ga rela pisah sama temen-temen gue di SMP Marsudirini, Cawang. Rasanya kok cepet banget yaa gue lulus dari sana terus harus ketemu sama orang-orang yang bener-bener baru". Beneran deh, gue pengen banget nangis setiap inget kalo gue, Vidya Ayu Cahyaningtyas, ternyata udah lulus dari marsud. Dan kalo bisa, gue pengen banget mundurin waktu, gue pengen mengulang masa-masa gue pas sekolah di sana. Gue bisa ketawa sama temen-temen gue, bisa nangis bareng, becanda bareng, dan yang paling penting, bisa nunjukin siapa diri gue yang sebenernya tanpa takut dicemooh. Itu hal yang paling bikin gue bahagia selama gue sekolah di marsud.

Gue juga pengen nulis kesan gue selama duduk di kelas 9E. Di kelas ini, banyak banget tersimpan kenangan yang enggak bakal gue lupain seumur hidup gue. Di 9E, gue ngerasain banyak hal luar biasa yang mungkin enggak bakal gue alami lagi. Mulai dari keributan di kelas yang sampai sekarang pengen banget gue denger lagi, candaan-candaan konyol plus jayus yang diselingi tawa, serta acara berantem dan marah-marahan.

Huuufft, tapi semua itu sekarang cuma berupa ingatan, ingatan bahwa kami, kelas 9E, pernah melewati suatu masa bersama. Dan untuk wali kelas kami, Bapak Agus Setiyono, makasih yaa Pak, atas bimbingan dan kasih sayang Bapak kepada kami semua. Walau kami seringkali bandel dan membuat hati Bapak kecewa, tapi sesungguhnya kami menyayangi Bapak. We'll miss you, Daddy. And I'll always miss you, my friends...


singing: "Keep smiling, keep shining. Knowing you can always count on me for sure. That's what friends are for. For good times and bad times, I'll be on your side forever more. That's what friends are for...."

No comments:

Post a Comment